RSUD Patut Patuh Patju Gelar Ulang Tahun ke-18 dengan Berbagai Acara

Lombok Barat, NTB – Polsek Gerung melakukan pengamanan dan pemantauan Ulang Tahun ke-18 RSUD Tripat  Lombok barat, Rabu (3/5/2023).

Kapolsek Gerung AKP Agus Pujianto, S.Pd., MH., mengatakan rangkaian kegiatan meliputi olahraga bersama serta rangkaian kegiatan lainnya.

Hadir dalam acara tersebut Bupati Lombok Barat, H. Fauzan Khalid, S.Ag., M.Si, Wakil Bupati Lombok Barat, HJ. Sumiatun. Kemudian Ketua DPRD Lombok Barat, HJ. Nur Hidayah, SE, Sekretaris Kabupaten Lombok Barat, H. Ilham, S.Pd., M.Pd. Juga Direktur RSUD Lombok Barat, Dr. H. Suryadi, Sp, An, dan beberapa OPD dari Kabupaten Lombok Barat.

“Mulai dengan dengan jalan sehat, yang berjalan dari RSUD Tripat Gerung – persimpangan Gerung, Lingkungan Montong. Kemudian menuju persimpangan PDAM, Persimpangan Masjid Baital Atiq selanjutnya tempat acara, melanjutkannya dengan hiburan dan pembagian door prize.

Adapun rangkaian acara berlanjut dengan penyanyian lagu kebangsaan Indonesia, Mars Lombok Barat, dan Mars RSUD Patut Patuh Patju, serta doa dipimpin oleh TGH. Taufiqurahman. Serta presentasi video tentang perkembangan dan ulang tahun RSUD Patut Patuh Patju di Kabupaten Lombok Barat.

Acara juga termasuk pemberian penghargaan untuk karyawan yang berprestasi dalam delapan kategori RSUD Patut Patuh Patju, oleh Bupati Lombok Barat.

Dalam sambutannya Bupati Lombok Barat H. Fauzan Khalid, S.Ag., M.Si menyatakan kebanggaannya dan harapan untuk masa depan rumah sakit. Menekankan pentingnya kolaborasi dan upaya sungguh-sungguh untuk mencapai tujuan rumah sakit. Termasuk menjadi Rumah Sakit Hijau pada ulang tahun ke-20.

Acara berakhir dengan pertemuan santai, foto bersama, dan Peresmian Ruangan Pavillium Alamanda ruang rawat inap untuk anak oleh Bupati dan Wakil Bupati Lombok Barat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *