Patroli Malam Polsek Sekotong, Antisipasi Tindak Kejahatan dan Kriminalitas Lainnya

Lombok Barat, NTB – Dalam kegiatan Patroli Malam Polsek Sekotong, menyambangi sejumlah lokasi, antara lain Desa Sekotong Tengah, Desa Sekotong Barat, dan Desa Cendimanik, Minggu (8/1/2023).

Kapolsek Sekotong, Polres Lombok Barat, Polda NTB, Iptu I Kadek Sumerta SH menjelasakan sasaran dalam kegiatan Patroli Jajarannya ini.

“Sasarannya meliputi Perumahan penduduk, Kandang kumpul hewan ternak sapi, Penjaga malam dan Masyarakat di Wilayah Hukum Polsek Sekotong,” ungkapnya.

Adapun route patrol malam ini, meulai dari Dusun Karang Kerem Desa Sekotong Tengah, Batu Nangkok Dusun Aik Tangi Desa Sekotong Tengah. Kemudian Pelabuhan Tawun Dusun Tawun Satu Desa Sekotong Barat. Serta seputaran Dusun Sayong Seramban Desa Cendi Manik dan Dusun Sayong Batu Bangke Desa Cendi Manik.

“Pelaksanaan Kegiatan Patroli guna mengantisipasi tindak kejahatan, aksi kriminalitas Curat, Curas dan Curanmor (3C), dan pencurian hewan ternak,” ujarnya.

Patroli Malam Polsek Sekotong juga antisipasi segala bentuk gangguan kamtibmas lainnya. Dalam kegiatan itu personil polsek sekotong memberikan himbauan secara tegas dan humanis.

“Menghimbau kepada warga masyarakat dan penjaga malam agar tetap waspada terhadap lingkungan sekitar. Serta bersinergi dengan aparat kepolisian untuk bersama sama menjaga keamanan agar tercipta sitkamtibmas yang kondusif,” katanya.

Kapolsek Sekotong memastikan bahwa, selama dalam kegiatan patroli ini berjalan aman lancer dan kondusif, tidak menemukan gangguan selama pelaksanaannya.

“Dalam kegiatan patroli yang berlangsung tidak menemukan adanya hal-hal menonjol yang dapat mengganggu keamanan,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *