Patroli Blue Light Polsek Lembar, Sasar Lokasi yang Berpotensi Rawan

Lombok Barat, NTB – Patroli Blue Light Polsek Lembar, sasar lokasi yang berpotensi terhadap aksi 3C (Curat,Curas dan Curanmor) di Wilayahnya, Selasa (3/1/2023).

Kapolsek Lembar, Polres Lombok Barat, Polda NTB, Iptu I Ketut Suriarta, SH., M.I.Kom mengatakan juga menyasar potensi gangguan lainnya.

“Artinya, lokasi-lokasi yang berpotensi menimbulkan gangguan Kamtibmas lainnya, seperti aktifitas Masyarakat menonjol dan lain sebagainya,” ungkapnya.

Kali ini Ps. Kanit Provam Aipda M. Baehaqi memimpin langsung, monitoring Wilayah di wilayah Hukumnya

“Adapun sasaran kegiatan, patroli monitoring wilayah antisipasi 3C dan kejahatan lainnya. Serta monitoring kegiatan Umat Hindu yang akan melaksanakan Hari Raya Galungan dan Kuningan bertempat di Dusun Kuranji Desa Lembar Kecamatan Lembar,” ucapnya.

Kemudian berlanjut di seputaran Dusun Kebon Bongor Desa Lembar Kecamatan Lembar dengan sasaran yang sama.

“Terutama yang menjadi perhatian kita adalah kriminalitas 3C (curas, curat, dan curanmor), yang tentunya dapat mengancam stabilitas keamanan,” ujarnya.

Menurutnya, kegiatan patrol ini adalah untuk mencegah terjadinya kejahatan dan meningkatkan kewaspadaan terhadap kejahatan yang akan timbul di tengah-tengah masyarakat.

“Polsek Lembar terus berupaya mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif, khususnya di Wilayah,” jelasnya.

Sehingga dengan kehadiran polisi maka harapannya dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat.

“Selain patroli antisipasi kriminalitas, personel Polsek Lembar juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap menjaga ketertiban,” imbuhnya

Untuk menjauhi perbuatan-perbuatan yang melanggar hukum, yang tentunya dapat merugikan diri sendiri dan orang lain.

“Dari hasil pemantauan giat awal pelaksanaan sampai dengan giat berakhir, situasi Wilayah terpantau kondusif,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *