Tahun 2022, Polres Lombok Barat PTDH 4 Anggota, sedangkan 5 Anggota Lainnya Menorehkan Prestasi Membanggakan

Lombok Barat, NTB – Selama Tahun 2022, sebanyak 4 anggota Polres Lombok Barat di PTDH, sedangkan beberapa di antaranya menorehkan prestasi membanggakan, Sabtu (31/12/2022).

Kapolres Lombok Barat, Polda NTB, AKBP Wirasto Adi Nugroho, SIK mengatakan terhadap anggota berprestasi tersebut mendapat penghargaan.

“Terhadap 4 anggota kita yang selama 2022 kemarin kita lakukan pemberhentian dengan tidak hormat. Tiga sudah selesai prosesnya, sedangkan satu lainnya masih dalam proses,” ungkap Kapolres.

Namun demikian, berbanding terbalik dengan beberapa anggota lainnya, yang justru menorehkan prestasi membanggakan.

“Ada anggota-anggota kita yang berprestasi, yang sampai sejauh ini Tentunya mendapat penghargaan. Baik di tingkat nasional maupun di tingkat Kabupaten atau Provinsi di wilayah kita,” jelasnya.

Bahkan telah mengirimkan satu anggota Polwan ke Sudan, dalam mengemban tugas perdamaian di tanah di Sudan.

“Cukup membanggakan kita yang bersangkutan adalah polwan. Mampu untuk melaksanakan tugas perdamaian sudah di luar negeri,” imbuhnya.

Kemudian salah satunya lagi sebagai juara 1 lomba tiga pilar. Merupakan anggiota Bhabinkamtibmas Batu Putih, yang mana Mabes Polri menilainya langsung.

“Ada juga anggota kita yang berprestasi mendapat penghargaan dari Mabes Polri . Yaitu Bhabinkamtibmas Lelede, yang bersangkutan sebagai juara Dai Kamtibmas tingkat Mabes Polri sebagai Juara I,” ucapnya.

Kemudian dari Kapolda NTB memberikan penghargaan juga kepada dua Bhabinkamtibmas. Berkaitan dengan peran aktifnya, dalam pembangunan Puskesmas Pembantu. Juga dalam ketersediaan air bersih di aik mual dan teluk Gok.

“Kemudian penghargaan dari kepala BNN kepada bhabinkamtibmas bengkel. Sehingga secara keseluruhan ini sebanyak 5 personel Polres Lombok Barat mendapat prestasi luar biasa, untuk Tahun 2022 kemarin,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *