Patroli Malam Polsek Sekotong, Ajak masyarakat Bersinergi dengan Kepolisian

Lombok Barat, NTB – Patroli Polsek Sekotong, mengajak Masyarakat untuk bersinergi dalam menjaga Situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di tengah Masyarakat tetap terjaga.

Kapolres Lombok Barat, Polda NTB, AKBP Wirasto Adi Nugroho, SIK melalui Kapolsek Sekotong Iptu I kadek Sumerta menegaskannya. Bahwa kegiatan patroli dalam rangka antisipasi tindak kejahatan dan kriminalitas lainnya.

“Melaksanakan kegiatan patroli guna mengantisipasi tindak kejahatan dan aksi kriminalitas. Seperti Pencurian dengan pemberatan,Pencurian dengan kekerasan, dan pencurian kendaraan bermotor (3C) serta pencurian hewan ternak,” ungkapnya.

Selain itu juga segala bentuk gangguan kamtibmas lainnya, juga menjadi sasaran dalam kegiatan patroli malam ini, Kamis (15/12/2022).

“Dalam kegiatan itu personil polsek sekotong memberikan himbauan kepada warga masyarakat dan penjaga malam agar tetap waspada. Peka terhadap lingkungan sekitar, serta bersinergi dengan aparat kepolisian,” imbaunya.

Untuk bersama sama menjaga keamanan agar tercipta sitkamtibmas yang kondusif, sehingga Masyarakat tetap merasa aman dan nyaman.

Dalam kegiatan malam hingga pagi dinihari ini, melibatkan lima personel Polsek Sekotong, di bawah pimpinan KA SPK III polsek sekotong Aipda I Kadek Mardana.

“Adapun sasaran patroli antara lain mulai dari Perumahan penduduk di dusun batu putih desa taman baru. Kemudian berlanjut elakukan Pemantauan Kandang Kumpul Di Dusun Timbal Dan Dusun Pemegatan Desa Taman Baru. Serta Pemantauan di Dusun Repok Gapuk Desa Taman Baru,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *