Kegiatan Preemtif dan Preventif Polsek Labuapi, Sambangi Kegiatan Masyarakat Menonjol

Lombok Barat, NTB – Personel Polsek Labuapi, melaksanakan berbagai kegiatan preemtif dan preventif di Wilayahnya, dalam memantau perkembangan situasi terkini.

Kapolsek Labuapi Ipda M. Baejuli, SH mengatakan salah satu bentuk kegiatannya berupa sambang di oleh Bhabinkamtibmas di masing-masing wilayahnya, Rabu (14/12/2022).

“Terutama terkait kegiatan-kegiatan menonjol Masyarakat, memberikan pelayanan berupa pengamanan, terutama pada tempat keramain,” ungkapnya.

Salah satu dalam acara pernikahan di Desa Merembu, Kecamatan labuapi, Kabupaten Lombok Barat, selain melakukan pengamanan juga berbaur bersama Masyarakat.

“Bersama -sama  warga  masyarakat  melaksanakan  kegiatan gotong royong, guna membantu  kelancaran  hajatan tersebut. Tentunya harapannya tetap berjalan dengan tertib dan aman,” pungkasnya.

Pada lokasi lainnya, yakni di Desa Terong Tawah Kecamatan Labuapi Lombok barat, juga melaksanakan kegiatan preemtif dan preventif.

“Melakukan upaya-upaya pencegahan, sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas terhadap warga masyarakat di Wilayahnya,” imbuhnya.

Sehingga Bhabinkamtibmas Desa Terong Tawah, melaksanakan sambang desa dan patroli ke sejumlah perumahan warga. Juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada terdapat kejahatan dan ikut serta menjaga keamanan wilayah.

Pada lokasi lainnya, yakni di Desa Bagik Polak menyambangi sejumalh warga yang tengah nonton bareng piala dunia.

“Dalam pelaksanaanya, menghimbau kepada para penonton agar tidak berlebihan dalam mendukung Team kesayangannya. Tidak lupa juga mengingatkan agar memastikan kendaraan sudah terkunci dan terparkir di tempat yang seharusnya,” tandasnya

Kapolsek Labuapi Ipda M. Baejuli memastikan bahwa, selama kegiatan pemantauan di Wilayahnya, sampai saat ini masih dalam keadaan kondusif.

“masih dalam keadaan landai, walaupun terdapat beberapa kegiatan masyarakat menonjol masih dalam keadaan aman dan terkendali,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *