Pengamanan di Pasar Gerung, Polsek Gerung Lakukan Patroli Sekaligus Pengaturan Lalulintas

Lombok Barat, NTB – Personel Polsek Gerung melaksanakan kegiatan Patroli dan sekaligus pengaturan arus lalulintas, di jalan Pasar Gerung, Minggu (11/12/2022).

Kapolres Lombok Barat AKBP Wirasto Adi Nugroho, SIK melalui Kapolsek Gerung, AKP Agus Pujianto, S.Pd, M.H., menjelaskan kegiatan ini

“Antisipasi arus lalulintas di Jalan Pasar Gerung, serta aktifitas warga masyarakat di Pasar Gerung. Guna memberiakn rasa aman dan kelancaran arus lalu lintas di pasar gerung. Kmeudian juga antisipasi 3C dan gangguan kamtibmas lainnya,” ungkapnya.

Sehingga Polsek Gerung menggelar personel jaga guna melakukan kegiatan pengamanan. Di Jalan Pasar Gerung Kelurahan Gerung selatan Kecamatan Gerung Kabupaten Lombok Barat.

“Kegiatan patroli dan pengamanan pasar merupakan kegiatan rutin Polsek Gerung. Dengan tujuan memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pengunjung pasar,” imbuhnya.

Dalam melakukan transaksi jual beli ataupun aktifitas lainnya, meminimalisir dan mencegah terjadinya aksi kriminal di lingkungan sekitar pasar.

“Kegiatan ini juga sebagai sarana komunikasi antara kepolisian dan masyarakat dalam menggali informasi. Tentang perkembangan kamtibmas di lingkungan pasar dan sekitarnya,” imbuhnya.

Sehingga memberikan beberapa himbauan dan penekanan kepada para pengunjung pasar antara lain, menjaga keamanan dan ketertiban.

“Saling bekerja sama dengan pihak kepolisian dalam memberikan segala informasi yang berhubungan dengan perkembangan sitkamtibmas. Agar tercipta suasana yang aman dan tentram di lingkungan pasar dan sekitarnya,” ujarnya

Kapolsek menegasakan bahwa seluruh rangkaian kegiatan Jajarannya berjalan aman dan lancer, tidak ada menemukan adanya gangguan yang dapat mengancam masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *