Silahturahmi Polsek Sekotong di Gili Asahan, Mendapatkan Banyak Interaksi dari Warga

Lombok Barat, NTB – Polsek Sekotong melaksanakan silahturahmi, bertemu langsung dengan Masyarakat di Gili Asahan Dusun Labuan Poh Timur Desa Batu Putih, Kecamatan Sekotong Lombok Barat, Jumat (2/12/2022).

Kapolsek Sekotong Iptu I kadek Sumerta, SH mengungkan kegiatan ini merupakan bagian dari program Jumat Besemeton Kapolres Lombok Barat AKBP Wirasto Adi Nugroho, SIK.

Dalam rangka menjalin silaturrahmi dengan masyarakat, untuk mendengar keluh kesah masyarakat secara langsung. Sehingga banyak mendapatkan interaksi dari warga, baik itu terkait dengan Kemtibmas, maupun permasalahan lainnya yang membutuhkan Koordinasi dengan berbagai pihak.

“Menyaring aspirasi masyarakat terutama mengenai situasi Kambtibmas yang ada di Wilayah Gili Asahan ini. Kami ingin menampung aspirasi khususnya mengenai masalah keamanan, seperti kita ketahui bersama bahwa sekotong ini sangat luas,” ungkapnya, Sabtu (3/12/2022).

Sehingga melalui kesempatan ini, Kapolsek mengajak kepada Masyarakat jika ada permasalahan nanti bisa disampaikan kepada Bhabinkamtibmas setempat.

“Nanti kita carikan solusi bersama, kemudian juga untuk cuaca saat ini yang tidak menentu kami meminta bagi para masyarakat nelayan agar menjaga keselamatan diri,” imbaunya.

Kapolsek juga menekankan terkait dengan masalah penyalahgunaan narkoba, meminta agar masyarakat memperhatikan putra putrinya.

“Agar jangan sampai terjerumus, terutama yang ada kaitannya dengan keberadaan orang asing diwilayah gili asahan ini,” imbuhnya.

Kemudian melanjutkannya dengan diskusi bersama, membahas terkait sarana pendukung lainnya dalam menunjang Pemeriharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat.

Dalam diskusi tersebut terungkap keluhan dan masukan dari Masyarakat, mulai dari sarana ronda Warga, Listrik, maupun permasalahan lainnya terkait dengan fasilitas umum di Tempat itu.

“Semua keluhan warga kami terima, terkait dengan Kamtibmas tentunya langsung kami tindaklanjuti. Sedangkan terkait dengan keluhan dan masukan lainnya, kami akan koordinasikan dengan pihak terkait,” tandasnya.

Kapolsek Berharap melalui silahturahmi ini, segala keluhan masyarakat secara langsung dapat mencarikan solusianya. Baik itu oleh jajarannya, maupun berkoordinasi lansgung dengan pihak terkait.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *