Polres Lombok Barat Amankan Kegiatan Event DJ di Seaview Aruna Senggigi

Lombok Barat, NTB – Kepolisian dari Polres Lombok Barat, melalui Jajaran Polsek Senggigi, melaksanakan pengamanan Event DJ di Seaview Aruna Senggigi, Sabtu (26/11/2022).

Kapolres Lombok Barat AKBP Wirasto Adi Nugroho, SIK melalui Kapolsek Senggigi Kompol Ricky Yuhanda, SE., SIK., menjelasakan secara umum situasi masih kondusif.

“Utamanya dalam mengantisipasi terjadinya gangguan maupun potensi kerawanan lainnya. Baik terkait kegiatan event tersebut maupun aktifitas masyarakat di sekitar lokasi,” ungkapnya.

Menurutnya, kegiatan pengamanan ini merupakan bagian dari pelayanan Polri, dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada Masyarakat.

“Kaitannya tidak hanya terhadap event tersebut, bagaimanapun juga bagi masyarakat yang beraktifitas agar tetap berjalan lancar,” pungkasnya.

Sehingga jajarannya melaksanakan penjagaan dan pengaturan Lalulintas di sekitar lokasi event DJ di Seaview Aruna Senggigi tersebut.

Sasarannya yaitu pengunjung Event DJ di Sea View Aruna dan menyebrangkan pengguna jalan raya demi terciptanya Kamseltibcarlantas.

“Sehingga tidak mengganggu aktifitas Masyarakat lainnya, secara umum pelaksanaan pengamanan berjalan lancar dan berakhir dengan situasi terpantau dalam keadaan aman dan kondusif,” tandasnya.

Sementara itu Kapolres Lombok Barat, AKBP Wirasto Adi Nugroho, SIK melalui Kasi Humas Iptu I Gede Gumiarsana menambahkan yang paling utama adalah dalam antisipasi gangguan Kamseltibcar Lantas.

“Kegiatan berlangsung pada malam akhir pekan, sehinga intensitas kegiatan Masyarakat meningkat. Sehingga membutuhkan perhatian terutama dalam mengamankan aktifitas Masyarakat,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *