Jumat Berkah Polsek Lembar, Bagikan Sarapan Nasi Kotak Gratis Kepada Warga

Lombok Barat, NTB – Polsek Lembar membagikan nasi kotak secara gratis kepada warga yang membutuhkan di Dsn. Lendang jae Ds. Lembar dan Dsn puyahan Ds. Lembar Selatan Kec. Lembar Kab. Lobar, Jumat (18/11/2022).

Kapolsek Lembar, Polres Lombok Barat, Polda NTB, Ipda I Ketut Suriarta, SH mengatakan kegiatan ini merupakan bagian dari program Polsek Lembar Peduli.

“Hari ini bersama anggota, langsung menemui warga yang membutuhkan, sasarannya warga yang tengah beraktifitas sehari-hari,” ungkapnya.

Kapolsek menjelaskan bahwa Kegiatan Jumat berkah Program Polsek Lembar merupakan kegiatan sosial bagi warga masyarakat.

“Program Jumat berkah ini merupakan suatu gerakan moral yang tulus iklas dari kami selaku Personil Polri Polsek Lembar Polres Lobar. Serta kegiatan sosial ini merupakan wujud Personil Polri sebagai pelayan dan pengayomi masyarakat,” jelasnya.

Sehingga jajarannya berkesempatan turun secara langsung, mengunjungi warga yang kurang mampu atau kaum duafa.

“Dimana kegiatan sosial ini merupakan sukarela dari Personil Polsek Lembar setiap hari setelah pelaksanaan Apel Pagi. Tidak banyak hanya mengumpulkan sedekah atau sumbangan secara suka rela seribu rupiah dan seiklasnya,” tuturnya.

Setelah terkumpul, kemudian mempergunakannya membeli makanan berupa nasi kotak yang kemudian mendistribusiakannya langsung. Kepada warga masyarakat yang kurang mampu atau kaum duafa.

“Tehnik penyalurannya secara dor to dor, dan hari ini membagikan sebanyak 70 kotak kepada warga masyarakat yang kurang mampu,” imbuhnya.

Menurutnya bantuan ini merupakan bentuk perhatian pihak Kepolisian Polsek Lembar Polres Lobar terhadap warga masyarakat yang betul-betul membutuhkan atau kurang mampu.

“Terutama dalam situasi dan kondisi saat ini, yang sekiranya dapat bermanfaat bagi warga masyarakat. Dengan harapan dan maksud tujuan Personil Polsek Lembar Polres Lobar dapat bersilaturahmi dan bertemu langsung dengan warga masyarakat setempat,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *