Patroli Malam Polsek Lembar, Sambangi Perumahan, Pergudangan, dan Kandang Kolektif Warga

Lombok Barat, NTB – Pelaksanaan patroli Malam Polsek Lembar, merangkaikannya dengan patroli non Yustisi mobile antisipasi 3C dan aksi Kejahatan Lainnya, Minggu (23/10/2022).

Kapolsek Lembar, Polres Lombok Barat, Polda NTB, Ipda I Ketut Suriarta, SH., M.I.Kom mengatakan kegiatan patroli ini menyasar di beberapa lokasi rawan Kamtibmas di Wilayahnya.

“Sebagai komeitmen kahadiran kita di tengah Masyarakat, dalam memberilan rasa aman dan nyaman kepada Masyarakat dari segala bentuk Gangguan,” ungkapnya.

Terutama aksi kejahatan menonjol seperti Pencurian dengan pemberatan, Pencurian dengan kekerasan dan Pencurian kendaraan bermotor.

Adapun sasaran Patroli pertama di komplek pergudangan Dsn Serumbung dan komplek perumahan di Dusun Serumbung.

Kemudian berlanjut menuju di Dususn Dasan Belo Desa Jakem Timur, memantau kegiatan Masyarakat serta situasi terkini di lokasi ini.

“Dari hasil pemantauan situasi wilkum terpantau aman terkendali,” katanya.

Lalu melakukan kontrol  kandang kumpul di Dsn Gunung Sari untuk antisipasi Pencurian Ternak serta antisipasi 3C dan kejahatan Lainnya di seputaran Dsn Gunung Sari.

“Menghimbau para penjaga kandang kumpul agar bersama sama menjaga keamanan ternaknya untuk mencegah terjadinya curnak. Juga menyarankan kepada para penjaga kandang kumpul agar pada saat istirahat di laksanakan secara bergantian,” ujarnya.

Serta untuk melaksanakan pengecekan terhadap hewan ternaknya secara berkala, guna mempersempit kesempatan para pelaku kejahatan dalam melakukan aksinya.

“Dari hasil pemantauan giat awal pelaksanaan Patroli sampai dengan giat Patroli berakhir, situasi wilkum terpantau aman dan kondusif,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *