Hari Santri Nasional, Polsek Lembar Lakukan Pengamanan Pawai Taaruf

Lombok Barat, NTB – Polsek Lembar melaksanakan pengamanan kegiatan Pawai Karnaval atau Taaruf dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Santri Nasional (HSN), Jumat (21/10/2022).

Kapolsek Lembar Ipda I Ketut Suriarta, SH., M.I.Kom mengatakan pengamanan kegiatan Pawai Karnaval atau Taaruf oleh Ponpes Nujumul Huda. Bertempat di Dusun Batu samban, Desa Lembar Selatan, Kecamatan Lembar, Kabupaten Lombok Barat.

“Memeriahkan Hari Santri Nasional Dengan tema berdaya menjaga martabat kemanusiaan,” ungkapnya.

Adapun Rute dalam pelaksanaan kegiatan karnaval/pawai Taaruf start dari halaman Ponpes Nujumul Huda, mengunakan jalur utama Yos Sudarso dan kembali Finish di Ponpes Nujumul Huda.

“Peserta pawai Karnaval/Taaruf terdiri dari RA, MI, MTS, MA dan perguruan tinggi dengan jumlah kurang lebih 300 peserta. Dengan membawa aktribut Bendera Merah Putih, Bendera NU dan foto tokoh pendiri Ponpes dan foto tokoh Nasional,” jelas Kapolsek.

Secara keseluruhan kegiatan tersebut berakhir pukul 16.30 wita berjalan dengan aman lancar dan kondusif. Mendapat pengamanan dari gabungan Bhabinkamtibmas Zona bawah, Personel Polsek Lembar, serta mendapat bantuan dari personel Polres Lombok Barat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *