Patroli Dialogis Polsek Gerung, Perbanyak Kegiatan Sambang

Lombok Barat, NTB – Patroli dialogis Polsek Gerung, kali ini menyambangi perangkat Desa di Lingkungan Bagu, Kelurahan Gerung Utara, Kecamatan Gerung, lombok Barat, Kamis (13/10/2022).

Kapoksek Gerung AKP Agus Pujianto, S.Pd., MH., mengatakan tujuannya adalah selain untuk memantau wilayah, juga sebagai sarana silahturahmi.

“Terutama dalam menjaga situasi Kamtibmas tang kondusif. Sehingga mengajak bersama-sama untuk menjaga Kamtibmas,” ungkapnya.

Menurutnya, melalui sambang untuk lebih mengetahui perkembangan terkini di Tengah Masyarakat.

“Untuk mengetahui perkembangan terkini ditengah Masyarakat. Memastikan tidak gangguan kamtibmas, serta mencegah segala potensi gangguan,” pungkasnya.

Terutama saat ini akan berlangsung pemilihan Kepala Lingkungan, sehingga potensi gangguan kamtibmas cukup tinggi.

“Untuk itu saya mengajak warga, untuk bersama-sama menjaga kamtibmas. Agar tidak mudah percaya isu-isu yang bertanggung jawab, yang ingin memecah belah Masyarakat,” imbuhnya.

Menurutnya, rasa aman Masyarakat merupakan prioritas jajarannya. Sehingga melalui kegiatan sambang ini juga menyamikan pesan untuk tetap berkomunikasi dengan petugas, sejecil apapun potensi permasalahan yang mungkin saja terjadi.

“Dukungan Masyarakat juga yang terpenting, dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif, seperti apa yang kita semua harapkan,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *