Forkopimcam Gerung Gelar Rapat Koordinasi Terkait Event Nasional Ironman

Lombok Barat, NTB – Terkait dengan kegiatan Event Ironman, Forkopimcam Gerung melaksanakan Rapat Koordinasi di Aula Kantor Camat Gerung, Rabu (5/10/2022).

Kapolsek Gerung AKP Agus Pujianto, S. Pd, MH., mengatakan rapat koordinasi terkait dengan pengamanan Event Ironman pada hari Sabtu, (8/10/2022).

“Event Nasional pada hari Sabtu tanggal 8 Oktober 2022 dan yang terpilih adalah Pulau Lombok untuk pelaksanaan event ini,” ungkapnya.

Menurutnya, Masyarakat harus bangga dan dapat mendukung kegiatan ini, dari hal ini wilayah Gerung yang dilalui.

“Menghimbau kepada masyarakat untuk dapat memahami dan bersabar karena kami akan rapat kembali untuk mencari jalur arternatif. Untuk masyarakat beraktivitas dan terkait pengamanan giat tersebut,” katanya.

Sementara itu Camat Gerung H. Mulyadi, S.H. terkait event ironman, yang akan melalui wilayah Kecamatan Gerung Lombok Barat.

“Untuk itu kita mempersiapkan dalam rangka memeriahkan acara tersebut, dengan mengarahkan masyarakat untuk menyambut peserta ironman,” ungkapnya.

Karena bersamaan dengan maulid, memperkirakan aktifitas warga agak kurang, sehingga berharap yang memiliki kesenian seperti Gendang Beleq bisa mengerahkannya.

“Kegiatan ini diikiti oleh 46 negara yang jarang dilaksanakan di Lombok ini sehingga bisa kita memulihkan perekonomian di Lobar ini yang lagi turun drastic,” katanya.

Untuk kegiatan yang melalui Kec. Gerung adalah Jalur BIL dan jalan yang digunakan sebelah selatan.

Kemudian melanjutkannya dengan diskusi membahas Terkait dengan estimasi waktu akan koordinasi dengan pihak panitia Kabupaten.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *