Polres Lombok Barat Gelar Patroli Blue Light Gabungan, Sasar Kegiatan Masyarakat Menonjol

Lombok Barat, NTB – Antisipasi intensitas kegiatan Masyarakat pada malam akhir pekan, Polres Lombok Barat melaksnaakan Patroli Blue Light gabungan. Dengan melibatkan seluruh satuan Fungsi, di Bawah pimpinan Kasat Reskrim Polres Lobar Iptu Made Dharma Yuliaputra S.Tk., S.I.K, Sabtu (1/10/2022).

“Tujuannya adalah untuk menjaga Situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Sit Kamtibmas) di Wilayah Hukum Polres Lombok Barat tetap terjaga,” ungkapnya.

Sehingga melalui kegiatan preventif ini, agar Situasi Kamtibmas di Wilayahnya tetap aman dan kondusif.

“Sasarannya meliputi segala bentuk gangguan Kamtibmas maupun potensi-potensi gangguan yang ada, sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada Masyarakat,” pungkasnya.

Polres Lombok Barat Gelar Patroli Blue Light Gabungan, Sasar Kegiatan Masyarakat MenonjolSelain menyasar lokasi-lokasi yang berpotensi rawan aksi kejahatan, pihaknya juga menyambangi sejumlah kegiatan-kegiatan Masyarakat menonjol.

Seperti tempat keramaian maupun aktifitas-aktifitas lainnya, yang dapat berdampak atau berpotensi menimbulkan gangguan.

“Tentunya sasaran utamanya adalah mencegah terjadinya aksi kriminalitas yang menjadi perhatian public. Seperti pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor,” katanya.

Setelah memimpin apel kesiapan di depan Mapolres Lobar, Kasat Reskrim langsung memimpin jajarannya menuju di wilayah selatan dan Utara.

Untuk di Wilayah selatan, dengan sasaran Lokasi hiburan rakyat Rona Rona Gerung, bertempat di Desa Banyurip. Kemudian berlanjut menyisir seputaran Taman Kota Gerung, Bypass Kuripan dan Labuapi.

Sedangkan untuk Wilayah Utara, menyusuri seputaran Batulayar, Desa sandik sampai dengan Desa Senggigi.

“Hasil kegiatan Patroli Blue Light malam ini berjalan aman, lancar dan sampai saat ini situasi diwilayah hukum Polres Lobar tepantau kondusif,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *