Antisipasi Libur Akhir Pekan, Patroli Polsek gerung Sasar Lokasi Wisata

Lombok Barat, NTB – Antisipasi kegiatan Masyarakat pada libur akhir pekan, Anggota Polsek Gerung melaksanakan Patroli di obyek wisata Pantai induk, Dusun Taman, Desa Taman Ayu, Minggu (25/9/2022).

Kapolsek Gerung AKP Agus Pujianto, S. Pd., MH., mengatakan kegiatan ini adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada Masyarakat.

“Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada Masyarakat yang akan menghabiskan libur akhir pekan. Yang mana tentunya akan terjadi peningkatan intesitas kegiatan masyarakat yang berdampak kepada potensi gangguan yang ada,” ungkapnya.

Seperti aksi-aksi pelakukejahatan yang memanfaatkan momen ini, seperti aksi pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor.

“Termasuk gangguan lainnya, seperti perkelahian antar kelompok pemuda, sehingga kita juga antisipasi pesta miras di lokasi wisata,” katanya.

Selain itu juga berpotensi menimbulkan gangguan lainnya seperti kecelakaan laut, sehingga jajarannya memaksimalkan himbauan kepada pengunjung.

“Memberikan himbauan kepada pengunjung di Obyek Wisata Pantai Endok agar orang tua untuk slalu memantau atau memperhatikan putra-putrinya,” katanya.

Yang berenang di pantai, mengingat akhir-akhir ini cuaca ekstrim kurang bersahabat.

“Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak kita inginkan, dan seluruh rangkaian kegiatan ini keadaan aman, lancar dan terkendali,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *