Polsek Lembar Amankan Kegiatan Penyaluran Bantuan BLT-BBM dan Program Sembako

Lombok Barat, NTB – Polsek lembar melakukan pengamanan kegiatan penyaluran Bantuan Dana Bantuan Langsung Tunai Bahan Bakar Minyak (BLT – BBM) untuk bulan September dan Oktober 2022. Serta Program Sembako untuk bulan September 2022 yang bertempat di Aula Kantor Desa Jakem Timur Kecamatan Lembar Kabupaten Lobar, Kamis (15/9/2022).

Kapolsek Lembar Ipda I Ketut Suriarta, SH. M.I.Kom mengatakan penyaluran bantuan melalui melalui PT. Pos dan Giro Indonesia Cabang Lembar .

“Untuk jenis dan jumlah besaran bantuan yang oleh yakni BLT – BBM untuk bulan September dan Oktober Rp. 150.000 x 2 =  Rp. 300.000. Kemudian Program Sembako untuk bulan September Rp. 200.000,” ungkapnya.

Jumlah dana bantuan yang diterima oleh masing-masing warga sebanyak Rp. 500.000 per Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Adapun total warga Desa jakem timur yang menerima dana bantuan sebanyak 527 KPM terdiri dari 8 Dusun.

“Bagi warga yang menerima bantuan wajib membawa surat undangan dari Kemensos RI, sebagai persyaratan dalam penerimaan ini,” pungkasnya.

Secara keseluruhan kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Bahan Bakar Minyak (BLT – BBM) dan Program Sembako Tahun 2022 berakhir pukul 12.25 wita.

“Berjalan dengan aman, lancar dan kondusif, mendapatkan pengamanan Polsek Lembar, Bhabinkamtibmas Desa Jakem timur,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.