Patroli Siang Polsek Gerung, Sekaligus Memantau Situasi Kamtibmas di Wilayah

Lombok Barat, NTB – Personel Polsek Gerung melaksanakan Patroli siang rutin antisipasi segala bentuk Gangguan Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Gerung, Rabu (24/8/2022).

Kapolsek Gerung AKP Agus Pujianto mengatakan kegiatan rutin patroli jajarannya ini menyasar di lokasi-lokawi yang berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas.

“Kegiatan Patroli tidak hanya pada malam hari, namun juga menfokuskannya pada siang hari. Antisipasi Aksi Pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan serta pencurian kendaraan bermotor. Juga Kerawanan Kamtibmas lainya di seputaran Wilayah Hukum Polsek Gerung, Kecamatan Gerung, kabupaten Lombok Barat,” ungkapnya.

Kali ini menyasar di Seputaran Taman Kota Pemda Lobar dan Perkantoran Pemda Lobar, Kelurahan Dasan Geres, Kecamatan Gerung, Lombok barat. Serta seputaran Jalan raya Baypas Bil 1 dan Bil 2, Kec. Gerung, Kab. Lobar.

“Memantau kegiatan dan mobilitas masyarakat pengguna jalan raya seputaran wilkum Polsek Gerung. kemudian juga menyasar kepada warga masyarakat yang beristirahat dan berbelanja di seputaran Taman Kota Pemda Lobar,” ungkapnya.

Selanjutnya juga melakukan himbauan kepada Masyarakat yang berjualan di lapak Taman Kota Pemda Lobar dan pinggiran jalan raya, serta menyasar kepada Pelaku tindak kejahatan.

“Dalam kegiatan Patroli ini skaligus melakukan pantauan aktivitas masyarakat, sehingga situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek gerung tetap terpantau,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.