Patroli Rutin di Seputaran Wilayah Hukum Polsek Gerung, Perbanyak Himbauan

Lombok Barat, NTB – Polsek Polsek gerung melaksanakan Patroli Rutin di seputaran Wilayah Hukum Polsek Gerung, menyasar beberapa lokasi yang memiliki Potensi Kerawanan Kamtibmas, Jumat (19/8/2022).

Kapolsek Gerung, AKP Agus Pujianto, S. Pd menjelasakan beberapa lokasi yang menjadi sasaran kegaiatan patroli Jajarannya.

“Anatara lain Jalur Bay Pas Bil I dan Bil II, Komplek Perkantoran Pemda Lombok Barat, Kandang Kumpul Penarukan daye. kemudian ada juga Desa Gapuk, dan Simpang Empat Mesanggok,” ungkapnya.

Adapun cara bertindak dalam kegiatan patroli melalui himbauan terhadap Pengguna jalan jalur bil I dan Bil II, dan anak anak muda yang masih nongkrong, serta Penjaga Kandang Kumpul.

“Dalam mengantisipasi aksi pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor. Selain itu juga mencegah terjadi gangguan kamtibmas lainnya serta untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat,” KATANYA.

sekaligus memberikan himbauan kepada anak anak muda yang masih nongkrong di jalur bil II dan Bil I untuk kembali ke rumah masing masing mengingat waktu sudah larut malam, dan menyampaikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas kepada penjaga kandang kumpul untuk tetap waspada di jam jam rawan.

“Secara umum situasi aman dan lancar. Sekaligus sebagai upaya dalam memantau kegiatan Masyarakat menonjol di Wilayah Hukum Polsek Gerung,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.