Polsek Gerung Intensifkan Patroli Malam, Cegah Jambret, Begal dan Gangguan kamtibmas Lainnya

Lombok Barat, NTB – Dalam mencegah terjadinya Jambret, Begal dan aksi kejahatan lainnya, Polsek Gerung mengintensifkan kegiatan  Patroli Malam di Wilayahnya, kamis (28/7/2022).

Kapolsek Gerung AKP Agus Pujianto, S. Pd., menuturkan kegiatan anggota Polsek gerung ini merupakan Patroli Rutin di wilayah hukum Polsek Gerung.

“Zona Tengah, antisipasi segala bentuk gangguan kamtibmas yang mungkin saja terjadi, yang dapat menggangu keamanan dan ketentraman Masyarakat,” ungkapnya

Adapun route sasaran kegiatan patroli, mulai dari Jalan Bypas bil II underpas Dasan baru, dan bypas Bil I. Kemudian pemukiman padat penduduk/BTN Perumda, Seputaran Kelurahan Dasan Geres, Pertokoan Dasan Geres. Berlanjut menuju Jalan Soekarno Hatta (Penas), Simpang 5 Patung Koperasi, Serta Simpang Empat Mesanggok dan pertokoan di sekitarnya.

“Lokasi-lokasi tersebut merupakan Zona Tengah di Wilayah Hukum Polsek Gerung, tujuannya guna mengantisipasi begal, jambret dan gangguan kamtibmas lainnya. Untuk memberikan rasa aman kepada Masyarakat,” jelasnya.

Sekaligus menyampaikan himbauan kepada anak-anak muda yang duduk atau nongkrong di jalur lambat Bypas bl II maupun di bundaran Dasan geres.

“Menghimbau agar pulang ke rumah masing-masing mengingat waktu sudah larut malam dan tetap waspada di jam-jam rawan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak kita inginkan,” tandasnya.

Sasaran kegiatan ini meliputi para pengguna jalan atau pengendara, penjaga malam, untuk mencegah begal, jambret dan tindak Kriminal lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.