Monitoring Situasi Kamtibmas di Wilayahnya, Polsek Kediri Gelar Patroli Blue Light

Lombok Barat, NTB – Personel Polsek Kediri, Polres Lombok Barat , Polda NTB, menggelar Patroli Blue Light serta monitoring situasi Kamtibmas di Seputaran Wilayah Hukum Polsek Kediri.

Tepatnya di Jalan Umum BIL II Underpass Desa Dasan baru Kecamatan Kediri Kabupaten Lombok Barat oleh SPKT 2 Polsek Kediri, Senin (11/7/2022).

Kapolsek Kediri, AKP Heris Santoso mengatakan kegiatan patroli rutin jajarannya ini adalah untuk menekan dan mencegah terjadinya Gangguan Kamtibmas di Wilayahnya.

“Dengan sasaran pelaku kejahatan maupun balap liar yang berada di Jalan Umum BIL II Underpass  Desa Dasan baru Kecamatan Kediri Kabupaten Lombok Barat,” ungkapnya.

Dengan menggunakan mobil dinas patroli Polsek Kediri, menyisir seputaran lokasi-lokasi yang kemungkinan memiliki Potensi Kerawanan Kamtibmas.

“Agar tercipta situasi aman dan kondusif, melalui cara pencegahan atau preventif. Agar para pelaku kajahatan mengurungkan niatnya untuk menjalankan aksinya,” pungkasnya.

Menurutnya, langkah pencegahan ini lebih efektif dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada Masyarakat. Terutama para pengguna jalan yang melalui jalur ini, yang mana bila memasuki malam hari, suasana cukup sepi di Lokasi ini.

“Dalam giat Patroli tersebut, cuaca terpantau cerah, arus lalulintas mulai sepi, dan tidak menemukan hal-hal yang menonjol. Maupun hal yang mencurigakan lainnya serta situasi Kamtibmas dalam keadaan kondusif,” tandasnya

Secara umum, Kapolsek memastikan bahwa situasi Kamtibmas di Wilayahnya masih dalam keadaan kondusif, dan seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.