Patroli Rutin Polsek Gerung, Situasi Masih Aman dan Kondusif

Lombok barat, NTB – Personel Polsek Gerung, Polres Lombok Barat, Polda NTB tetap konsisten memantau perkembangan situasi di Wilayahnya, melalui Patroli Rutin, Selasa (7/6/2022).

Kapolsek Gerung, Polres Lombok Barat, Polda NTB Agus Pujianto mengatakan dalam kegiatan patroli ini, ada beberapa sasaran yang menjadi perhatian jajarannya.

“Menyasar kepada Pengendara atau pengguna jalan pada malam hari, Perkantoran atau kompleks perkantoran Lombok Barat, serta Warga perumahan,” ungkapnya.

Menurutnya, anggta jaga rutin melaksankan Patroli rutin di wilayah hukum Polsek Gerung, dengan sasaran zona tengah.

Mengawalinya dari jalan Bypas BIL II underpas Dasan baru, Bypass BIL I, Seputaran Kelurahan Dasan Geres, dan Pertokoan Dasan Geres. Kemudian melanjutkannya ke Bundaran Dasan Geres, Taman Kota, Jalan Soekarno Hatta (Penas), Simpang Lima patung koperasi. Lalu mengarah ke pertokoan Gerung, simpang empat Mesanggok dan BTN Reyan.

“Guna mengantisipasi Gangguan Kamtibmas lainnya, untuk memberikan rasa aman kepada Masyarakat,” pungkasnya.

Menurutnya, dengan keadiran anggotanya langsung di Tengah-tengah Masyarakat dapat memberikan arasa tentram dan aman.

“Sasarannya adalah segala bentuk gangguan, mulai dari tindak kejahatan, serta gangguan lainnya, seperti balap liar, perkelahian remaja, dan lain-lain,” imbunhnya.

Selain itu juga, menyampaikan himbauan kepada para pengendara yang melintasi jalur lambat di bypas Bil II.

“Agar tetap waspada untuk menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan. Dan bila mengalami atau menemukan hal-hal yang mencurigakan, agar segera dapat menginformasikannya. Agar segera dapat kita tindak lanjuti,” imbaunya.

Tidak lupa juga menghimbau agar mentaati peraturan pemerintah dengan tetap menerapkan protocol kesehatan covid-19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *