Dukung Pembangunan Sekolah, Wakapolres Lobar Bersilahturahmi Ketokoh Agama dan Serahkan Bantuan

Lombok Barat, NTB – Waka Polres Lombok Barat Kompol Taufik, S.I.P, Bersama Jajaran Sat Binmas Polres Lombok Barat, bersilahturahmi menyambangi Tokoh Agama, di Lokasi Pembangunan SD Al Qur’an Insan Kamil Kediri Lombok barat, Selasa (22/2/2022).

Kasat Binmas Polres Lombok Barat, AKP Wahyu Indrawan, S.Sos mengatakan dalam kegiatan ini langsung diterima oleh Tgh.  Muharor Iqbal di Lokasi.

“Hanya membahas terkait bagaimana tetap menjaga Sinergitas dalam Penegakan Perda No. 07 tahun 2020, tentang Penanggulangan Penyakit Menular,” ucapnya.

Selain itu mengajak bekerja sama untuk tetap memberikan Himbauan Prokes 5M ke Para Santri, dan Masyarakat Sekitar.

“Membantu Program Percepatan Vaksinasi, untuk anak usia 6 sampai dengan 12 tahun dan Vaksinasi dosis 2 untuk orang dewasa,” imbuhnya.

Kasat Binmas menuturkan bahwa melakukan himbauan serta bekerja sama, untuk tetap Bersama-sama mengawasi perkembangn Radikalisme.

Untuk mendukung pembangunan SD Al Qur’an Insan Kamil Kediri, Lombok Barat, pada kesempatan itu Wakapolres Lobar langsung menyerahkan bantuan.

“Diharapkan dapat membantu dan mendukung pembangunan SD Al Qur’an Kamil, sebagi bentuk dukungan kami untuk Pendidikan, di Lombok Barat,” harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *