Sat Lantas Polres Lobar Bagikan 300 Masker Gratis Secara Massive di 15 Titik

Lombok Barat, NTB – Dalam kegiatan Pengaturan Lalulintas Pagi (strong point), Satuan lalulintas (Sat Lantas) Polres Lombok Barat membagikan masker secara massive kepada Masyarakat, Jumat (18/2/2022).

Kapolres Lombok Barat, AKBP Wirasto Adi Nugroho, SIK melalui kasat lantas Iptu Agus Rachman, SH mengatakan Pembagian masker secara massive ini merupakan pendekatan Jajarannya kepada masyarakat untuk lebih disiplin dalam penerapan protocol kesehatan.

“Menyikapi perkembangan laju penyebaran covid-19 di Lombok Barat, yang ditandai dengan naiknya level penyebaran covid-19 di Lombok Barat, yang dinyatakan naik menjadi level 3,” ungkapnya.

Sehingga, selain melakukan upaya-upaya penindakan melalui kegiatan Operasi Yustisi dengan seluruh pihak terkait di Lombok Barat, cara persuasive humanis pun dilakoni Jajarannya.

“Sebagai sarana edukasi dan diharapkan masyarakat terbiasa menerapkan Protokol Kesehatan yang tumbuh dari kesadaran masyarakat itu sendiri,” pungkasnya.

Kegiatan Strong Point yang dirangkaiakan dengan membagiakan masker secara massive ini, disebar di 15 titik di Wilayah Hukum Polres Lombok barat.

“Kami menyiapkan 300 masker secara gratis kepada masyarakat, tidak hanya kepada pengendara kendaraan bermotor, juga berlaku untuk pengguna jalan lainnya termasuk para pejalan kaki,” tandasnya.

Menurutnya, kegiatan membagiakn Masker secara  massive kepada masyarakat ini, diharapkan untuk bersama-sama memutus penyebaran covid 19 di wilayah Lombok Barat.

“Kegiatan ini dilakukan Bersama-sama dengan Satuan Samapta Polres Lobar, di 15 titik strong Point yang telah kita persiapkan tadi,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *