Untuk Kemanusiaan, Sat Samapta Polres Lobar lakukan Donor Darah HUT Basarnas di Mataram

Lombok Barat, NTB – Dalam kegiatan Donor Darah HUT Basarnas yang ke 50, Polres Lombok Barat mengirimkan anggotanya untuk mengikuti kegiatan kemanusiaan ini, Rabu (2/2/2022)..

Kapolres Lombok Barat, AKBP Wirasto Adi Nugroho, SIK melalui Kasat Samapta AKP Bambang Indrat Sugianto, S.Sos mengatakan tidak semua personelnya bisa mengikuti kegiatan ini.

“Berhubung dengan adanya syarat harus 6 minggu sejak hari pertama menerima vaksin, sehingga beberapa anggota tidak bisa mengikuti kegiatan ini,” ungkapnya.

Dimana, sebagian besar anggota Polres Lombok barat telah melakukan Vaksinasi Booster Vaksin Dosis ketiga, di Mapolres Lombok Barat.

“Namun demikian, untuk memberikan dukungan dalam misi kemanuasiaan ini, Polres Lombok barat akan terus memberikan dukungan penuh,” ujarnya.

Menurutnya, ini merupakan bentuk sinergitas jajarannya bersama pihak terkait, khususnya Basarnas yang tengah memperingati Hari Ulang Tahun yang ke 50 ini.

“Alhamdullilah, walaupun terkendala ini, ada anggota yang bisa menyumbangkan darahnya, terutama yang belum mendapatkan vaksinasi dosis ketiga ini,” ujarnya.

Secara umum berjalan aman dan lancar, Kasat Samapta menegaskan bahwa bila ada kegiatan serupa dan memenuhi syarat untuk melakukannya, maka pihaknya akan terus mendukung dalam misi kemanusiaan ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *