Patroli Blue Light Polsek Labuapi, Sambangi Para Remaja yang masih Nongkrong Hingga Larut Malam

Lombok Barat, NTB – Dalam kegiatan patroli Blue Light personil Polsek Labuapi Kamis (13/1/ 2022), Polsek Labuapi ingatkan kepada para remaja untuk tidak nongkrong hingga Larut malam.

Kaposlek Labuapi Iptu Agus Priyo Wahyono mengungkapan, himbauan ini bertujuan agar tidak memancing aksi kejahatan, terutama dimalam hari.

“Sasarannya seputaran underpass bajur, dimana masih saja diketemukan sejumlah remaja nongkrong hingga larut malam di Lokasi ini,” ungkapnya.

Menurutnya, selain berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas, tentunya ini sangat berpotensi terjadinya kerumunan ditengah pandemic.

“Diingatkan kembali dalam penerapan prokes, untuk mewaspadai varian baru,” pungkasnya.

Selain itu, ini juga berpotensi terjadinya keributan antar remaja, seperti yang telah terjadi sebelumnya, sehingga langkah ini untuk mencegah terulangnya lagi peristiwa serupa.

“Lebih baik, bila tidak ada kepentingan dirumah saja, untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak kita inginkan,” tandasnya.

Kaposlek mengakui di jajarannya juga terjadi peningkatan ekskalasi patroli, untuk memastikan wilayah dalam keadaan kondusif, jelang gelaran MotoGP di NTB.

“Demikian juga kepada para pedagang kaki lima tidak luput juga dari perhatian kami, untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan dan kriminal lainnya,” pungkasnya.

Dari hasil pemantauan di Jalur Bil ll Tembolak Pelangi perbatasan Mataram – Lobar dan Underpass Desa Bajur Kec.Labuapi, Kab. Lobar, Kapolsek menegaskan bahwa situasi masih dalam keadaan aman kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *