Jumat Berkah, Cara Polsek Kawasan Pelabuhan Lembar Bersilahturahmi dengan Masyarakat

Lombok Barat, NTB – Aksi simpatik Kepolisian dalam membantu Masyarakat terdampak di Masa Pandemi Covid-19 ditunjukkan oleh Jajaran Polsek Kawasan Pelabuhan Lembar, Jumat (14/1/2022).

Disela-sela kesibukan dalam melakukan pengamanan, terutama jelang Test Pra Musim MotoGP 2022 di Mandalika, tetap konsisten melakukan kegiatan-kegiatan kemanusiaan ini.

Kapolres Lombok Barat AKBP Wirasto Adi Nugroho, SIK melalui Kapolsek Kawasan Pelabuhan Lembar Iptu Irvan Surahman, S.Trk mengatakan, sebenarnya kegiatan ini lebih kepada silahturahmi dengan Masyarakat.

“Program ini sudah berjalan lama, jadi ini sebagi bentuk silahturahmi kita dengan Masyarakat, terutama untuk kaum Duafa dan lansia yang ada disekitar area Pelabuhan Lembar,” ungkapnya.

Kali ini kegiatan Pendistribusian Bansos Program Jum”at Berkah Polsek Kawasan Pabuhan Lembar di Desa Lembar Selatan, Kec.Lembar, Kab.Lobar.

“Program Jumat Barokah ini merupakan niat tulus iklas dari hati kami, dari Polsek Kawasan Pelabuhan Lembar Polres Lombok Barat, kepada Masyarakat yang mebutuhkan,” ucapnya.

Sehingga, melalui kegiatan sosial ini semakin mendekatkan Polri dengan Masyarakat dalam melayani dan mengayomi masyarakat secara langsung.

“Dengan cara turun mengunjungi warga yang membutuhkan atau Kaum Duafa, dan bantuan ini merupakan bentuk perhatian dari Kepolisian, sekiranya dapat bermanfaat bagi masyarakat,” harapnya.

Kapolsek tidak memungkiri bahwa, dengan situasi saat ini dampak pendemi Covid-19 yang mewabah di Indonesia maupun dunia dampaknya sangat dirasakan oleh Masyarakat.

“Untuk itu, kita menghimbau untuk bersama-sama tetap patuhi Prokes Covid-19 agar bisa memutus rantai penyebaran Covid-19 di Indonesia Khusnya NTB,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.