Terpantau Sepi, Polsek Sekotong Pantau Obyek Wisata di Sekotong

 Lombok Barat, NTB – Patroli Dialogis Polsek Sekotong, Polres Lombok barat, Polda NTB, di wilayah kec. Sekotong kab. Lobar menyasar di beberapa Lokasi Wisata, Minggu (26/12/2021).

Kapolsek Sekotong,Polres Lombok barat, Polda NTB, Iptu I Kadek Sumerta, SH menuturkan, kegiatan patroli dan pemantauan wilayah ditujukan terhadap kunjungan masyarakat ke obyek wisata.

“Memastikan kemanan dan kenyamanan Masyarakat dalam menjalankan aktifitas, serta yang terpenting adalah tetap mengingatkan penerapan prokes di Ruang Publik,” ungkapnya.

Adapun sasaran kegiatan Patroli Dialogis ini diantaranya Obyek wisata dermaga pelabuhan tawun dusun tawun desa sekotong barat, Obyek wisata pantai Elak Elak Desa Sekotong Barat, dan Obyek wisata Mangrove Desa Sekotong Tengah.

“Memberikan himbauan secara tegas dan humanis kepada masyarakat agar senantiasa tetap menjaga diri dan keluarga, menjaga barang bawaan,” ucapnya.

Selain itu  juga dihimbau bagi yang membawa anak anak, agar selalu di dampingi oleh orang tua, dan juga di himbau untuk selalu mematuhi protokol kesehatan covid-19.

“Hasil pemantauan dilokasi obyek wisata, sampai saat ini pengunjung yang mendatangi obyek wisata terpantau tidak terlalu ramai,” imbuhnya.

Adapun tujuan dilaksanakan kegiatan tersebut untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat serta mencegah aksi kriminalitas serta aksi kejahatan lainnya.

“Secara umum kegiatan berjalan aman dan lancar, tidak ditemukan hal-hal meonjol sepanjang kegiatan patroli sore ini,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.