Polsek Sekotong Sisir Lokasi Rawan Bencana dan Lokasi Berpotensi Rawan Kejahatan

Lombok Barat, NTB – Kegiatan patroli blue light oleh personil polsek sekotong, menyisir seputaran wilayah Hukum Polsek Sekotong yang dimulai sejak pukul 20.00 wita, Sabtu (25/12/2021).

Kapolsek Sekoong, Polres Lombok Barat, Polda NTB Iptu I Kadek Sumerta mengatakan dalam kegiatan patroli ini menyasar beberapa titik yang ada di Wilayah Kecamatan Sekotong.

“Jadi, sasaran patroli menyisir lokasi yang dianggap berpotensi menimbulkan kerawanan gangguan kamtibmas, mulai dari sepanjang jalan di Sekotong, Obyek Vital, hingga lokasi-lokasi yang berpotensi menimbulkan keramaian,” ungkapnya.

Dimulai dari Simpang tiga Desa Sekotong Tengah, Perbatasan antara kecamatan sekotong dengan kecamatan lembar, serta Dusun sayong daye desa cendi manik.

Selain itu, beberapa lokasi Obyek Vital tidak luput dari kegiatan patroli ini, diantaranya pertamina LPG dusun batu kumbu Desa Sekotong Barat, Pertamina Dusun Empol Desa Persiapan Empol, Wisata mangrove Tanjung Batu Desa Sekotong Tengah, Unit Pegadaian Sekotong, hotel dan restaurant di Desa Sekotong Barat.

“Kegiatan patroli ini difokuskan pada malam hari dengan sasaran daerah rawan kejahatan, obyek vital, obyek wisata dan tempat kerumunan masyarakat serta lokasi rawan bencana,” ucapnya.

Dalam patroli blue light yang dilaksanakan, personil polsek sekotong memberikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat agar tetap waspada terhadap lingkungan sekitar.

“Sehingga diharapkan untuk lebih bersinergi dengan kepolisian, bersama sama menjaga keamanan,” harapnya.

Selain itu, menghimbau dalam setiap aktifitas kegiatan untuk selalu mentaati himbauan pemerintah dalam penerapan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid-19.

Leave a Reply

Your email address will not be published.