Kegiatan Patroli Dialogis Polsek Kediri Pantau Situasi Wilayah, Sepanjang Malam Hingga Pagi Dini Hari

Lombok Barat, NTB – Patroli Dialogis Polsek Kediri, melaksanakannya sepanjang malam hari hingga pagi dini hari di wilayahnya, Minggu (15/1/2023).

Kapolsek Kediri, Polres Lombo Barat, Polda NTB AKP Heri Santoso mengatakan, jajarannya akan terus hadir di Tengah Masyarakat. Terutama pada lokasi-lokasi dan jam-jam yang berpotensi rawan terjadinya Gangguan Kamtuibmas.

“Sehingga Masyarakat tetap merasa aman dan nyaman dari segala bentuk gangguan, terutama pada jam-jam rawan,” ungkapnya.

Seperti dalam kegiatan patrol kali ini, yang bertempat di seputaran Desa Kediri Selatan, Kecamatan Kediri, Kabupaten Lombok Barat.

“Agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan, sehingga merupakan bagian dari pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban masyarakat (Harkamtibmas),” jelasnya.

Dalam giat tersebut juga, patroli dialogis di bawah pimpinan Ka SPKT II Aipda Hendri Arnold Frence Fangidae bersama personilnya, juga memberikan imbauan Kamtibmas.

“Memberikan himbauan kepada Masyarakat agar selalu menjaga situasi Kamtibmas, serta meninformasikan bila mendapati hal-hal yang dapat menggangu masyarakat,” katanya.

Dalam pelaksanaan Kegiatan Patroli Dialogis tersebut, cuaca cerah, arus llalulintas lancar serta tidak menemukan gangguan kamtibmas yang terjadi.

“Sehingga harapannya tetap terwujudnya keamanan dan Ketertiban di seputaran wilayah dalam kegiatan Patroli ini. Untuk menekan gangguan kamtibmas yang terjadi dan menjalin komunikasi yang baik bersama masyarakat sekitar,” tandasnya.

Menurutnya, dalam menjamin rasa aman dan nyaman masyarakat di Wilayahnya, maka pihaknya berkomitmen akan melaksanakannya secara berkelanjutan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *