Arus Lalin Padat, Polsek Batulayar Laksanakan Pengaturan Arus Lalu Lintas Sore

Lombok Barat, NTB – Padatnya arus lalu lintas pada sore hari, Polsek Batulayar melaksanakan kegiatan pengaturan arus lalu lintas  sore, antisipasi kemacetan dan rawan laka lantas.

Kapolsek Batulayar, Polres Lombok Barat, Polda NTB, Kompol Ricky Yuhanda, SE., S.I.K mengatakan salah satu lokasinya yakni di Simpang Montong. Atau tepatnya di Desa Meninting Kecamatan Batulayar, Kabupaten Lombok Barat, Sabtu (17/12/2022).

“Aktifitas Masyarakat di Lokasi ini cukup padat, sehingga Personil Polsek Batulayar melaksanakan kegiatan pengaturan lalulintas sore di simpang Montong,” ungkapnya.

Cara bertindaknya antara lain menyebrangkan warga masyarakat pejalan kaki, mengatur lalu lintas kendaraan roda dua dan roda empat. Antisipasi kemacetan dan rawan kecelakaan lalu lintas agar tetap berjalan aman, tertib dan lancar.

“Terutama pada jam-jam tertentu selalu berada di Simpang Montong, guna melaksanakan penjagaan, pengaturan dan pemantauan arus lalu lintas,” katanya.

Melakukan Penjagaan dan Pengaturan lalu lintas untuk membantu kelancaran masyarakat yang sedang beraktivitas. Serta memperlancar arus lalin terkait dengan kepadatan di pertemuan Mataram Lobar dan KLU ini.

“Kita berharap, dengan kegiatan ini dapat memberikan kelancaran arus lalu lintas, sehingga masyarakat merasa terlayani,” harapnya.

Sehingga dengan kehadiran anggota Kepolisian yang melakukan pengaturan pada saat adanya kemacetan serta bisa memberikan Kamseltibcar lantas.

“Khususnya bagi para pengguna jalan yang melintasi wilayah hukum Polsek Batulayar, Baik Masyarakat Batulayar itu sendiri. Maupun dari arah mataram menuju Lombok Utara, serta pengguna jalan lainnya,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *