Malam Minggu, Polsek Gerung pantau Lokasi-lokasi Berpotensi Rawan

Lombok Barat, NTB – Dalam menjaga situasi kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Gerung serta Polres Lombok Barat pada umumnya, Jajaran Polsek Gerung tingkatkan intensitas kegiatan Patroli.

Kapolres Lombok Barat, Polda NTB, AKBP Wirasto Adi Nugroho, SIK melalui Kapolsek Gerung AKP Agus Pujianto, S.Pd., MH., menjelaskan sasaran patrol Jajarannya.

“Sasaranya mulai dari Perumahan, Perkantoran, hingga ruang public lainnya, antisipasi segala bentuk potensi gangguan yang mungkin saja terjadi,” ungkapnya, Minggu (27/11/2022).

Dengan mengerahkan empat personelnya, melaksanakan patroli di seputaran wilayah hukum Polsek Gerung. Antara lain perumahan BTN Giri Tembesi, Depan Kantor Desa Banyu Urip, Kantor Desa Tempos, Lingkungan Cemara, Bundaran Penas, dan simpang 4 mesanggok.

“Antisipasi aksi pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan, dan pencurian kendaraan bermotor. Serta gangguan Kamtibmas lainnya seperti balap liar dan kejahatan lainnya,” pungkasnya.

Dalam kegiatan patroli tersebut, menemukan sejumlah remaja tengah nonton bareng Piala Dunia Sepak Bola Qatar di Lingkungan Cemara. Pada kesempatan itu, petugas Kepolsian menyambanginya dan berdialogis dengan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

“Menghimbau kepada anak anak muda yang Nobar di pinggir jalan lingkungan Cemara agar tetap menjaga keamanan ,dan tidak menggangu sekitaran nobar,” tandasnya.

Sementara itu, Kapolres Lombok Barat, AKBP Wirasto Adi Nugroho, SIK melalui Kasi Humas Iptu I Gede Gumiarsana menambahkan kegiatan Kepolsian jajarannya menyesuaikan dengan situasi yang ada.

“Menyesuaikan dengan perkembangan situasi yang ada, sehinga untuk tidak terlena dengan situasi saat ini. Agar tetap menjaga keamanan di Lingkungannya masing-masing,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *