Kapolsek Kediri, Polres Lombok Barat, AKP Heri Santoso Turunkan Personel, Tingkatkan Patroli

Lombok Barat, NTB – Kapolsek Kediri, Polres Lombok Barat, AKP Heri Santoso menerjunkan sejumlah personelnya untuk meningkatkan intensitas pelaksanaan Patroli di Wilayahnya.

“Sesuai dengan Atensi dari Bapak Kapolres Lombok Barat, AKBP Wirasto Adi Nugroho, SIK., dalam mengantisipasi gangguan Kamtibmas. Terutama pada malam minggu atau malam akhir pekan ini,” ungkapnya, Minggu (27/11/2022).

Melalui kegiatan patroli Blue Light, jajaran Polsek kediri sekaligus monitoring situasi Kamtibmas di Seputaran Wilayah Hukum Polsek Kediri.

“Tujuannya adalah agar Masyarakat tetap aman dan nyaman dari segala bentuk Gangguan. Mulai dari kejahatan, maupun gangguan-gangguan lainnya,” katanya.

Sehingga menerjunkan personelnya guna melakukan pemantauan di sejumlah lokasi yang menurutnya memiliki potensi kerawanan.

Kali ini menyisir seputaran Jalan Umum Bil 2, Underpass Desa Dasan baru Kecamatan Kediri Kabupaten Lombok Barat. Oleh KSPKT 2 dan Personil SPKT 2 Polsek Kediri yang di bawah pimpinan KSPKT 2 Polsek Kediri Aipda Hendri Arnold F. Fangidae.

“Sasarannya pelaku pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan, serta pencurian kendaraan bermotor. Juga termasuk potensi balap liar di Jalan umum Bil 2 Underpass Desa Dasan baru Kecamatan Kediri Kabupaten Lombok Barat,” pungkasnya.

“Agar tercipta situasi aman dan kondusif dan dalam giat Patroli tersebut cuaca Mendung, arus lalin mulai sepi, dan tidak ditemukan Pelaku 3C maupun Balap Liar. Serta Kamtibmas dalam keadaan kondusif,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *