Polsek Lembar Amankan Kegiatan Jalan Sehat Eko Wisata Lembar Selatan

Lombok Barat, NTB – Polsek Lembar melaksanakan kegiatan pengamanan kegiatan Jalan Sehat Eko Wisata Lembar Selatan, di Desa Lembar Selatan, Kecamatan Lembar, Kabupaten Lombok Barat.

Kapolsek Lembar, Polres Lombok Barat, Polda NTB, Ipda I Ketut Suriarta, SH., M.I.Kom mengatakan, bentuk kegiatan pengamanan berupa pengaturan arus Lalulintas dan pengawalan.

“Menurunkan personel Polsek Lembar melaksanakan pemgamanan, pengaturan arus lalulintas dan pengawalan pelaksanaan jalan sehat Eko wisata Lembar Selatan. Antisipasi gangguan Kamtibmas yang mungkin saja terjadi,” katanya., Minggu (6/11/2022).

Kegiatan jalan sehat oleh pemerintah Desa ini sebagai bentuk promosi dan apresiasi kepada masyarakat yang sudah memberikan dukungan kepada Desa Lembar Selatan. Dalam lomba Desa wisata di tingkat Nasional Tahun 2022.

“Adapun rute dalam kegiatan, mulai Start dari depan kantor Desa Lembar Selatan, belok kanan di simpang 3 Serumbung (jalan utama Yos Sudarso Lembar-Gerung). Kemudian menuju Dusun lembar barat, simpang 3 lembar barat belok kanan menuju Dusun puyahan, dari dusun puyahan menuju Dusun Pesanggaran. Kemudian finish di depan kantor Desa Lembar Selatan dengan menempuh jarak sekira 3 KM,” jelasnya.

Berlanjut dengan kegiatan pengundian kupon hadiah, dan seluruh rangkaian kegiatan berjalan aman dan lancar.

Hadir dalam kegiatan ini Camat Lembar Agus Sutrisman M.Kes, Kapolsek Lembar Ipda I Ketut Suriarta SH M.I.Kom, Danposramil Lembar Peltu Dody F, dan Kades Lembar Selatan H. Beni Basuki St. Tidak ketinggalan masyarakat Lembar dengan jumlah sekira 3000 orang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *