Personel Polsek Labuapi mengintesifkan kegiatan Patroli, Sasar Lokasi Wisata dan Pemukiman

Lombok Barat, NTB – Personel Polsek Labuapi mengintesifkan kegiatan Patroli, menyasar di beberapa Lokasi di Wilayah Hukum Polsek Labuapi, Jumat (21/10/2022).

Kapolsek Labuapi Iptu Agus Priyo Wahyono menyebutkan dalam kegiatan patroli siang ini memantau kegiatan Masyarakat.

“Mulai dari Lokasi Wisata, Perumahan, serta lokasi-lokasi public lainnya, guna memantau perkembangan situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Labuapi,” ungkapnya.

Lokasi pertama melaksanakan Patroli di Objek wisata Pantai Uringin Dusun Karang bangket, Desa Kuranji Kecamatan Labuapi Lombok Barat.

“Memberikan Himbauan kepada pengunjung dan para nelayan setempat agar selalu menerapkan prokes Covid 19. Serta menghimbau agar melaksanakan vaksin bagi masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi,” ujarnya.

Kemudian menghimbau agar para nelayan berhati-hati saat mencari ikan tau melaut dikarenakan cuaca yang kurang bersahabat.

Kemudian berlanjut di pemukiman warga Desa Kuranji Kecamatan Labuapi Kab. Lobar dan sekitarnya untuk antisipasi kerawanan kamtibmas.

“Mengajak untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas, serta melaporkan kepada pihak Kepolsian bila menemukan hal-hal yang menonjol di Masyarakat,” katanya.

Kemudian berlanjut mengelilingi Jalur BIL II dan berhenti di underpas Bajur untuk mengarahkan pengendara Roda 2 & 3 agar menggunakan jalur lambat.

“Juga menghimbau pengguna jalan agar selalu menerapkan Prokes Covid 19 serta mematuhi peraturan berlalu lintas,” katanya.

Kapolsek menegaskan bahwa secara umum situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Labuapi Masih dalam keadaan aman dan kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *