Polda NTB Laksanakan Penyaluran Bansos Sembako di Desa Karang Bongkot Labuapi

Lombok Barat, NTB – Dit Binmas Polda NTB menyalurkan Bantuan Sosial berupa paket sembako di Dusun Karang Bongkot Desa Karang Bongkot Kec. Labuapi Kab. Lobar, Rabu (12/10/2022).

Wadir Binmas Polda NTB AKBP Zamroni, S.Ag mengatakan dalam kegiatan Bansos ke Dusun Karang Bongkot Desa Karang Bongkot ini sebagai bentuk kepedulian Polda NTB.

“Guna meringankan beban masyarakat atas adanya kenaikan harga BBM dan diharapkan dengan adanya penyaluran bansos dari Polda NTB bisa bermanfaat bagi masyarakat. Khususnya di Dusun Karang Bongkot Desa Karang Bongkot,” ungkapnya.

Kemudian melanjutkannya dengan pemberian Bansos secara simbolis oleh Wadir Binmas Polda NTB kepada para duafa, fakir miskin, orang tua jompo. Yang ada di Dusun Karang Bongkot Desa Karang Bongkot.

Adapun jumlah paket bantuan sosial tersebut sebanyak 150 paket yang disalurkan kepada warga masyarakat Dusun Karang Bongkot Desa Karang Bongkot.

“Berbagi bersama para dhuafa, fakir miskin, takmir masjid, dan giat tersebut sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang terdampak pasca Kenaikan BBM Subsidi,” tandasnya.

Hadir pula dalam kegiatan ini Kapolsek Labuapi Iptu Agus Priyo Wahyono., Kades Karang Bongkot H. Sahimi bersama Kadus Karang Bongkot. Kemudian Personel Polsek Labuapi, Tokoh Agama Desa Karang Bongkot TGH. Rosihun Rasyid, serta Masyarakat sekitarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *