Patroli Siang Hari Polsek Gerung, Sasar Perkantoran Cegah Curanmor

Lombok Barat, NTB – Polsek Gerung melaksnakan kegiatan Patroli siang hari, termasuk pada Jam Rawan di Wilayah Hukum Polsek Gerung, Rabu (12/10/2022).

Kapolsek Gerung AKP Agus Pujianto, S. Pd mengatakan kegiatan patroli menyasar di beberapa lokasi yang memilki Potensi Kerawanan, terjadinya tindak pidana.

“Sehingga menyasar di Tempat-tempat umum, kemudian perkantoran, serta jalan raya, antisipasi terjadinya tindak kejahatan,” ungkapnya.

Terutama aksi kejahatan yang menjadi perhatian public, seperti pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor.

“Sehingga kita fokuskan di tempat-tempat umum dan perkantoran, terutama dalam mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan. Terutama pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) yang kerap menyasar di lokasi-lokasi keramaian dan perkantoran,” katanya.

Kali ini menyisir seputaran Jalan raya Bil I dan Bil II, Taman Kota Gerung, dan Komplek Perkantoran Pemda Lobar.

“Selain sebagai upaya mencegah dan menekan terjadinya aksi pencurian atau yang biasa menyebutnya dengan 3C juga menyasar kepada segala bentuk gangguan Kamtibmas. Yang sekiranya dapat mengancam keselamatan Masyarakat,” imbuhnya.

Sehingga untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada Masyarakat, Polsek Gerung meningkatkan intensitas kegiatan patrolinya.

“ Sekaligus tetap memberikan himbauan kepada warga masyarakat pengguna jalan untuk selalu mentaati pertauran berlalunlintas. Serta selalu melengkapi diri dengan kelengkapan berkendara,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *