Antisipasi kegiatan Masyarakat Pada Hari Libur, Polsek Lembar Berpatroli Secara Mobile di Lokasi Wisata

Lombok barat, NTB – Personel Polsek Lembar berpatroli secara mobile di wilayah hukum Polsek Lembar, dalam menjaga situasi Kamtuibmas tetap kondusif, Minggu (11/9/2022).

Kapolsek Lembar Ipda I Ketut Suriarta, SH., M.I.Kom mengtakan langkah ini dalam upaya mencegah terjadinya pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor. Terutama saat aktifitas masyarakat pada hari libur, serta menyasar dalam mencegah aksi kejahatan lainnya.

“Termasuk mengantisipasi segala bentuk Gangguan kamtibmas yang mungkin saja terjadi di wilayah hukum Polsek Lembar. Sekaligus melakukan himbauan kepada masyarakat agar selalu mengikuti Protokol Kesehatan,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu, menyampaikan himbauan untuk tetap waspada terhadap aksi kejahatan, dengan memperhatikan keselamatan. Kepada masyarakat yang berkunjung melaksanakan liburan  ke objek wisata Pantai Cemare Lembar

“Seperti dalam memarkirkan kendaraannya, pastikan kendaraan telah terkunci dengan baik, serta perhatikan barang bawaan,” imbaunya.

Termasuk himbauan agar memperhatikan dan mengawasi anak-anaknya yang berenang di pantai untuk menghindari hal hal yang tidak di inginkan

“Dari hasil pemantauan giat awal pelaksanaan Patroli sampai dengan giat Patroli berakhir, situasi wilkum terpantau aman, dan situasi in ikan terus kita pantau,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.