Polsek Kediri Gelar Bakti Sosial Kepolsiain di Dusun Dasan Tebu Desa Ombe Baru dan Desa Gelogor

Lombok Barat, NTB – Polsek Kediri menggelar Bakti Sosial Kepolsiain di Dusun Dasan Tebu Desa Ombe Baru dan Desa Gelogor dengan melakukan penyaluran Bantuan berupa paket sembako. Penyaluran bantuan paket sembako ini kepada masyarakat  yang terdampak kenaikan BBM bersubsidi, Jumat (9/9/2022).

Kapolsek Kediri AKP Heri Santoso yang turun langsung dalam kegiatan ini mengatakan, bahwa tujuan kegiatan ini dengan harapan dapat mebantu Masyarakat.

“Terutama bagi masyarakat yang mebutuhkan, atau terdampak akan kenaikan harga BBM bersubsidi, yang ada di Wilayah Hukum Polsek kediri,” ungkapnya.

Bentuk kegiatannya melakukan penyaluran bantuan berupa paket sembako sebanyak enam paket kepada masyarakat.

“Untuk meringankan beban masyarakat akibat kenaikan BBM bersubsidi yang diterima langsung oleh masyarakat,” katanya.

Adapun penerimanaya Sebagian besar berpofesi sebagai tukang ojek, pedagang, dan montir di pinggir jalan seputaran Ombe Baru dan Gelogor

“Sekaligus melakukan kegiatan sosialisasi, edukasi serta pesan pesan kamtibmas yang di berikan terhadap warga masyarakat. Agar masyarakat jangan panik dan tidak mudah terprovokasi dengan berita hoax yang ada di media sosial serta menjaga kamtibmas agar tetap kondusif,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.