Polsek Kediri Amankan Open Turnament Sepak Bola di Wilayahnya

Lombok Barat, NTB – Polsek Kediri, melakukan pengamanan dan monitoring kegiatan Open Turnament Sepak Bola Umar Said Cup III 2022 dan open Turnamen kades Ombe baru cup 2022, Kamis (8/9/2022).

Kapolsek Kediri, Polres Lombok barat, Polda NTB AKP Heri Santoso mengtakan pengamanan ini untuk memastikan kegiatan Masyarakat berjalan aman dan kondusif.

“Untuk memastikan situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Kediri Masih dalam keadaan aman dan kondusif,” ungkapnya.

Untuk Open Turnament Sepak Bola Umar Said Cup III 2022 bertempat dilapangan Rumsari Dusun Rumak Barat Utara Desa Rumak Kecamatan Kediri Kabupaten Lombok Barat. Atau tepatnya di Lapangan Rumaksari Dusun Rumak Barat Utara Desa Rumak Kecamatan Kediri Kabupaten Lombok Barat

Adapun klub yang bertanding Pada  hari ini antara klub kesebelasan PS Lingsar VS Persilaga dengan skor akhir imbang yaitu 0 : 0.

“Pada lokasi lainnya juga mengamankan kegiatan open Turnamen kades Ombe baru cup 2022 ke 3 di Lapangan Dynamo Desa Ombe baru, Kecamatan Kediri, Kabupaten Lombok Barat,” katanya.

Adapun  kesebelasan yang lolos bertandingnsampai masuk semi final pada  hari ini yaitu Skuad Legend Fc  vs Selemor  Fc dengan skor ahir 3 – 2 dan kemenganan Legend skuad Fc.

“Kami juga menghimbau kepada Masyarakat yang menonton untuk tetap tertib serta tetap menerapkan Prokes,” pungkasnya.

Dari semua rangkaian kegiatan pengamanan ini berjalan aman, lancar dan kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.