Patroli Malam Polsek Labuapi, Upaya Mengantisipasi Gangguan Kamtibmas

Lombok Barat, NTB – Polsek Labuapi, melakukan Patroli malam dalam mengantisipasi pencurian dengan pemberatan,pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor, serta antisipasi Balap liar di Wilayahnya, Kamis (19/8/2022)

Kapolsek Labuapi Iptu Agus Priyo Wahyono mengatakan, kali ini menyasar di seputaran Jalur Bill 2 kec. Labuapi, Kecamatan Labuapi, Kabupaten Lombok Barat.

“Kita lebih kepada himbauan, kepada pengendara roda dua, maupun roda empat yang melintas,” ungkapnya.

Yakni mengarahkan pengendara roda dua dan roda empat yang menggunakan jalur cepat agar menggunakan jalur lambat. Kemudian menghentikan dan memberikan teguran bagi pengendara yg tidak menggunakan helm (standar SNI).

“Maupun bagi yang surat kendaraanya mati serta memberikan himbauan kepada masyarakat/pengendara R2, R3 maupun R4 untuk selalu menerapkan Prokes Covid 19 dengan tetap menggunakan masker,” imbuhnya.

Antara lain menjaga jarak dan rajin mencuci tangan, sserta mengingatkan masyarakat yang belum melaksanakan Vaksinasi baik tahap 1, 2 dan 3.

“Agar segera melakukan Vaksinasi demi kebaikan kita bersama agar pandemi covid 19 segera berakhir. secara umum kegiatan tersebut berakhir dalam keadaan aman, tertib, & lancar,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.