Kejuaraan Bola Voli Antar Pelajar di Gerung, Perebutkan Piala Gubernur NTB Tahun 2022

Lombok Barat, NTB – Dalam kejuaraan bola voli antar pelajar di Gerung, memperebutkan Piala Gubernur NTB Tahun 2022, berlangsung di Gor Mini Tripat Gerung, Kelurahan Gerung Utara, Kecamatan Gerung, Lombok Barat, Selasa (9/8/2022).

Dalam kegiatan ini, personel Polsek Gerung Polres Lombok Barat, Polda NTB memonitornya dengan melakukan serangkaian pegamanan.

Kapolsek Gerung AKP Agus Pujianto, S. Pd mengatakan Kegiatan Turnamen Bola Voli antar Pelajar se NTB hari ke 3.

“Kegiatan Turnamen Bola Voli Antar Pelajar Se-NTB dalam Piala Gubernur NTB 2022, dalam rangka untuk kesiapan mencari atlet yang berkopentensi. Yang nantinya akan ikut dalam kejuaraan tingkat nasional (PON) untuk perwakilan daerah NTB pada tahun 2028 mendatang,” ungkapnya.

Adapun Tim Pelajar Voli yang bertanding hari ketiga antara lain Pertandingan Pertama Dompu VS KLU yang sedang berlangsung sampai saat ini.

Pertandingan Kedua antara Lobar VS Sumbawa, Pertandingan Ketiga antara Loteng VS Mataram, dan  Pertandingan Keempat antara Lotim VS Kota Bima.

“Mengamankan jalannya pertandingan, para peserta Turnamen Bola Voly Antar Peserta Sekolah Se-NTB dalam kejurnas Piala Gubernur NTB 2022 ini,” pungkasnya.

Kapolsek mengatakan bahwa secara umum Kegiatan turnament Bola Voli berakhir masih berjalan dengan aman, lancar yang mendapat Pengamanan dari Personil Polres Lobardan Polsek Gerung.

“Seluruh rangkaian kegiatan pengamanan berjalan aman dan lancar. Kita antisipasi situasi baik di dalam lapangan maupun di luar Lapangan terkait dengan Kamtibmas,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.