Hari Libur, Polsek Gerung antisipasi Aktifitas Masyarakat di Lokasi Wisata

Lombok Barat, NTB – Polsek Gerung antisipasi Aktifitas Masyarakat di Lokasi Wisata, terutama saat hari libur, untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan terjadi.

Polsek Gerung melaksanakan Patroli di obyek wisata Pantai induk, Dusun Taman, DesaTaman Ayu, dalam rangka antisipasi kunjungan wisata saat hari libur, Sabtu (30/7/2022).

Kapolsek gerung AKP Agus Pujianto mengatakan terkait dengan hari libur, sehingga obyek wisata menjadi perhatian jajarannya.

“Sasarannya Pengunjung, Pedagang, serta dalam upaya mencegah terjadinya aksi kriminal seperti akasi pencurian dengan pemberatan. Kemudian pencurian dengan kekerasan, pencurian kendaraan bermotor dan tindak kriminal lainnya,” katanya.

Bertempat di obyek wisata Pantai endok, Dusun Taman DesaTaman Ayu, Kecamatan Gerung, personel polsek gerung menyisir di setiap sudut lokasi ini.

“Mengantisipasi Pengunjung dan cegah 3C untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, dan memberikan himbauan kepada pengunjung di obyek wisata pantai endok. Agar orang tua untuk slalu memantau atau memperhatikan putra-putrinya yang berenang,” imbaunya.

Mengingat akhir-akhir ini cuaca ekstrim atau kurang bersahabat untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan.

“Serta mentaati peraturan pemerintah dgn menerapkan Prokes’ covid-19,” pungkasnya.

Kapolsek menegaskan bahwa seluruh rangkaian kegiatan patroli jajarannya ini berlangsung aman dan lancar.

“Landai, tidak ada menemukan hal-hal yang menonjol maupun ancaman untuk masyarakat. Dan dalam patroli ini akan terus kita ingatkan terkait dengan keselamatan,” pungkasnya.

Menurutnya ini untuk kenyamanan Masyarakat itu sendiri, sehingga dapat berlibur dengan am,an dan nyaman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.