Patroli di Teluk Mekaki, Polsek Sekotong Sambangi Karyawan dan Security

Lombok Barat, NTB – Patroli di Teluk Mekaki, Personel Polsek Sekotong, Polres Lombok Barat, Polda NTB menyambangi Karyawan dan Security, menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, Jumat (15/7/2022).

Kapolsek Sekotong, Iptu I kadek Sumerta, SH memimpin langsung dalam kegiatan ini, bersama dengan empat personel Polsek Sekotong.

Kapolsek sekotong dalam kesempatan tersebut memberikan pesan pesan kamtibmas dan melaksanakan ramah tamah serta memberikan himbauan.

“Menghimbau kepada karyawan dan security PT. Teluk Agung Alami, agar betul betul maksimal dalam melaksanakan tugasnya,” ungkapnya.

Menurutnya, melalui pelaksanaan kegiatan tersebut adalah untuk mendukung pemerintah dalam memajukan desa wisata.

“Tentunya sesuai dengan program kerja Bapak Kapolri, guna menjaga harkamtibmas tetap aman. Yang mana Sektor keamanan merupakan salah satu asset berharga dalam memajukan pariwisata khususnya di Kecamatan Sekotong,” katanya.

Teluk Mekaki terletak di Dusun Pelangan Timur Satu, Desa Pelangan, Kecamatan Sekotong Kabupaten Lombok Barat

Pemantuan wilayah di teluk mekaki Desa Pelangan ini, juga terkait untuk meninjau langsung lokasi pembangunan hotel di Lokasi ini.

“Informasinya bahwa, nantinya akan terbangun Hotel The Apurva Kempinski Lombok, yang akan memakan waktu dengan perkiraan sekitar tiga tahun,” imbuhnya.

Sehingga dalam mendukung pembangunan Pariwisata di Lombok Barat, khususnya di Kecamatan Sekotong.

Secara umum kegiatan berjalan aman dan lancar, berakhir pukul 11.15 wita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *