Jalan By Pass BIL II sepi di malam Hari, Polsek Labuapi Tingkatkan Patroli Lakukan Pengawasan

Lombok Barat, NTB – Dalam mengantisipasi kerawanan Kamtibmas di Jalan By Pass BIL II yang tergolong sangat sepi pada malam hari, membuat Polsek Labuapi meningkatkan intesitas Patroli, Rabu (22/6/2022).

Kapolsek Labuapi, Polres Lombok Barat Polda NTB Iptu Agus Priyo Wahyono mengatakan dengan situasi ini tentunya memiliki potensi kerawanan yang cukup tinggi, kamis (23/6/2022).

“Untuk itu, kita tingkatkan intesitas patroli di Lokasi ini, di Wilayah Hukum Polsek Labuapi salah satunya di Jalan By Pass BIL II ini,” ungkapnya.

Adapun patroli dengan mengelilingi jalur BIL II Wilkum Polsek Labuapi, kemudian standby di perbatasan Lobar-Mataram atau Tembolak Pelangi. Yang terletak di Desa Bajur untuk memantau situasi.

“Antisipasi aksi kejahatan, seperti pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan, dan pencurian kendaraan bermotor. Serta mencegah gangguan Kamtibmas lainnya Seperti balap liar, balap lari, perang petasan, dan lain-lain,” jelasnya.

Kemudian menyasar area perumahan dan berinteraksi dengan penjaga perumahan di Pos Satpam Perumahan untuk memantau situasi sekitar.

“Pada kesempatan ini, juga merangkaikannya dengan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas,” katanya.

Cara bertindaknya yaitu, berdialogis langsung dengan penjaga malam perumahan tersebut untuk memberikan pesan-pesan Kamtibmas.

“Agar selalu tetap Waspada menjaga Keamanan Komplek. Secara umum kegiatan berjalan Lancar dan terdapat situasi aman Kondusif,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.