Wakil Bupati Lobar Dikukuhkan Menjadi Ibu Asuh Latsitardanus XLII 2022 Satlat 4 Kijang

Lombok Barat, NTB – Dalam kegiatan pelepasan peserta latsitardanus XLII 2022, Wakil Bupati Lobar Dikukuhkan Menjadi Ibu Asuh Latsitardanus XLII 2022 Satlat 4 Kijang, Minggu (5/6/2022).

Komandan satuan latihan 4 kijang AKBP Dodik Susianto S.I.K mengatakan bahwa menurutnya penyebutan acara pelepasan rasanya kurang sesuai. Lebih tepatnya bahwa ini merupakan acara pengantar peserta Latsitardanus XLII 2022 Satlat 4 Kijang.

“Tepatnya adalah acara pengantar kepada para adik-adik asuh taruna kita, kami sampaikan disini bahwa pelaksanaan kegiatan di satlat kijang sudah selesai,” ungkapnya.

Pengerjaan fisik untuk kegiatan Latsitarda Kabupaten Lombok barat telah selesai dengan capaian 75 %, karena waktu yang tidak memungkinkan atau terbatas.

“Alhamdulillah sudah mencapai 75 %, namun yakin nanti akan selesai oleh Pemerintah Kabupaten Lombok Barat. Karena dengan waktu yang terbatas berharap para peserta dapat mengmbil pelajaran dari kegiatan ini,” jelasnya.

Kemudian Penandatanganan piagam peresmian sasaran fisik di Kabupaten Lombok Barat oleh Dansatlat dan wakil bupati lobar serta penyerahan plakat.

Lalu Pengukuhan ibu asuh satlat 4 kijang, yang mana Wakil Bupati Lobar HJ. Sumiatun selaku ibu asuh satlat 4 kijang  dan pemberian selempang.

“Untuk para taruna dan taruni, mengucapkan terima atas kedatangan di rumah kami dan berharap menjadi orang-orang yang luar biasa dan bisa berbaur dengan Masyarakat,” ungkap HJ. Sumiatun.

Serta berharap nantinya akan melanjutkan pembagunan yang sudah para peserta latsitarda di Lombok Barat lakukan.

Dalam kegiatan ini hadir Sekda Lombok Barat DR. Baihaqi. M.SI, sejumlah asisten di Pemkab Lobar, Anggota DPRD Kabupaten Lombok barat L. Ivan Indaryadi. Kemudian para Kepala OPD lingkup pemda lobar, para Kabag lingkup Pemda Lobar, Para Camat sekabupaten Lombok Barat.

Kemudian Kapolsek sekotong Iptu I Kadek Sumerta. SH, Kapolsek lembar Ipda I Ktut Suriarta. SH. M.I.Kom, Perwira asuh taruna dan taruni.

15 komentar pada “Wakil Bupati Lobar Dikukuhkan Menjadi Ibu Asuh Latsitardanus XLII 2022 Satlat 4 Kijang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *