Pantau Wilayah Pada jam Rawan, Polsek gerung Intensifkan Patroli

Lombok Barat, NTB – Untuk memantau situasi Kamtibmas Wilayah tetap kondusif, personel Polsek Gerung, Polres Lombok Barat, Polda NTB, mengintensifkan kegiatan Patroli di beberapa lokasi., Jumat (4/3/2022).

Plt. Kapolsek Gerung AKP Agus Pujianto, S.Pd mengatakan selain untuk memberikan rasa aman kepada Masyarakat, juga melakukan upaya-upaya pencegahan penyebaran covid-19.

“Patroli rutin di wilayah hukum Polsek Gerung dengan  sasaran zona tengah meliputi Bypas BIL II perbatasan Dasan baru, Bypass BIL I, pertokoan Dasan geres, perkantoran Pemda dan Taman kota,” ungkapnya.

Selain itu menyasar pula pemukiman padat penduduk, obyek vital mengantisipasi kriminalitas dan tindak kejahatan lainnya, untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat.

“Memberikan himbauan kepada masyarakat, penjaga malam dan pengguna jalan pengendara roda dua untuk selalu tetap waspada di jam – jam rawan,” imbuhnya.

Sekaligus membubarkan warga yang berkerumun untuk pulang ke rumahnya masing-masing untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

“Serta menyampaikan himbauan agar tetap menerapkan prokes Covid-19 untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19,” katanya.

Kapolsek menegaskan, dari hasil pemantauan terpantau landai, tidak ditemukan hal-hal yang menonjol, hanya menghimbau beberapa pemuda yang masih nongkrong hingga larut malam, untuk kembali kerumah masing-masing.

“Masih terpantau landai, hanya menghimbau kepada sekelompok pemuda, untuk kembali kerumah masing-masing, agar tidak menimbulkan kerumunan,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *