Bocah Perempuan Asal Narmada yang Dilaporkan Hilang di Pantai kerandangan Ditemukan Meninggal Dunia

Lombok Barat, NTB – Anak hilang yang dilaporkan hilang di Pantai Kerandangan I, Desa Senggigi, Kecamatan Batulayar, Kabupaten Lombok Barat akhirnya berhasil ditemukan.

Bocah perempuan yang yang masih berusia empat tahun, kelahiran Narmada ini, ditemukan lewat tengah malam, sekitar pukul 00.50 wita dalam keadaan meninggal dunia, Senin (28/2/2022).

Kapolres Lombok Barat, AKBP Wirasto Adi Nugroho, SIK melalui Kapolsek Batulayar Kompol Priyo Suhartono, SIK mengatakan sebelumnya pihak keluarga korban melaporkan tentang anak hilang ke Polsek Batulayar.

“Berdasarkan keterangan keluarga, Minggu (27/2/2022) Korban bersama keluarganya, termasuk ibu korban pergi ke ke pantai kerandangan 1 untuk berlibur,” ungkapnya, Senin (28/2/2022).

Setelah sampai di pantai, kemudian pada pukul 16.00 wita baru disadari bahwa korban berinisial MR dinyatakan hilang.

“Keluarga Korban kemudian melapor kejadian tersebut Polsek Batulayar, untuk kemudian dilakukan pencarian,” jelasnya.

Setelah di lakukan pencarian, sekitar pukul 00.50 wita korban di temukan dalam keadaan sudah meninggal dunia.

“Ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia, dengan posisi telungkup di seputaran danau yang ada di pantai kerandangan,” imbuhnya.

Kemudian korban di bawa langsung ke RS bhayangkara untuk di lakukan pemeriksaan medis.

Pada kesempatan itu, Kapolsek meghimbau kepada para orang tua agar selalu memperhatikan anak-anak bila berlibur kepantai.

“Jangan sampai terlepas dari pengawasan orang tua, peristiwa anak hilang ini kerap terjadi karena kurangnya pengawasan orang tua,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.