Patroli malam Akhir pekan, Polsek Kediri Sisir Jalan By Pass BIL II

Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat – Kegiatan Patroli Blue Light jajaran Polsek kediri, di konsentrasikan pada lokasi-lokasi yang dianggap berpotensi menimbulkan gangguan Kamtibmas.

Diantaranya sepanjang Jalur BIL 2 Dasan Baru dan Banyumulek, Kecamatan Kediri Kabupaten Lombok Barat, Sabtu (12/2/2022).

Kapolsek Kediri Polres Lombok Barat AKP Heri Santoso mengungkapkan kegiatan patroli di seputaran Jalan By Pass BIL memantau situasi Kamtibmas agar tetap kondusif

“Antispasi aksi pencurian, seperti begal, jambret, dan balap liar serta gangguan kamtibmas lainnya, termasuk lokasi-lokasi yang dijadikan tempat berkerumun selama masa pandemic,” ungkapnya.

Dalam artian, mengantisipasi aktifitas warga melakukan kegiatan diluar rumah pada larut malam untuk mencegah penyebaran covid 19.

“Prokes juga kami ingatkan, dimana saat ini terjadinya peningkatan penyebaran covid-19 di Indonesia, termasuk mewaspadai varian baru,” tandasnya.

Menurutnya, pada malam akhir pekan, terjadinya peningkatan aktifitas masyarakat, dan tentunya hal ini harus menjadi atensi jajarannya.

“Ini juga berkaitan dengan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, saat gelaran tes pramusim MotoGP, hingga gelaran MotoGP di mandalika nantinya,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.