Kapolres Lobar Pimpin Serah Terima Jabatan Kasat Polairud, Ingatkan Tantangan Tugas Polri Kedepan

 Lombok barat, NTB – Kasat Polair Polres Lombok barat berganti, yang ditandai dengan serah Terima jabatan Kasat Polair Polres Lombok Barat di Aula Patria Tama Polres Lombok Barat, Senin (10/1/2022).

Kapolres Lombok Barat, Polda NTB, AKBP Wirasto Adi Nugroho, SIK memimpin langsung Upacara Serah Terima Jabatan ini, dihadiri oleh sejumlah Pejabat Utama Polres Lombok Barat.

Pergantian Jabatan di Lingkungan Polres Lombok barat, berdasarkan Keputusan Kapolda NTB. Nomor Kep 756 / VII/ 2021.

Tentang pergantian jabatan Kasat Polair Polres Lobar dari Iptu Turmuzi yang kini menjabat sebagai Ps Kanit 2 Sipatwal Airud Subdit Patroli Airud Dit PolAirud Polda NTB.

Iptu Turmuzi digantikan oleh Iptu Lalu Muhammad Ikhasan, yang semula menjabat Ps. Kasat PolAirud Polres Dompu, Jabatan Baru Ps Kasat Pol Airud Polres Lombok Barat.

Dalam amanatnya, Kapolres Lombok Barat AKBP Wirasto Adi Nugroho, SIK mengatakan dengan adanya serah terima jabatan ini, akan terjadi Regenerasi kepemimpinan.

“Generasi kepemimpinan, yang di harapkan dapat membawa ide-ide baru dan mampu menciptakan langkah-langkah kreatif dalam menjalankan Roda Organisasi,” ungkapnya.

Kapolres mengingatkan akan tantangan tugas yang di hadapi polri semakin berat, Globalisasi dan Demokratisasi yang bergulir.

Selain itu, Kapolres mngingatkan akan perkembangan situasi saat ini, yang masih dalam masa pandemi Covid-19, untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan.

“Mengingatkan agar kepada seluruh anggota, untuk selalu menjaga kesehatan dan tetap menerapkan Protokol Kesehatan, yang telah di atur oleh Pemerintah di Masa Pandemi Covid 19,” lugasnya.

Sementara itu, Iptu Turmuzi yang kini menjabat Ps. Kanit 2 Sipatwal Airud Subdit Patroli Airud Dit PolAirud Polda NTB, mengucapkan terimakasih atas bimbingan Kapolres Lobar, selama menjabat sebagai Kasat Polairud di Polres Lobar.

“Terimaskasih kepada Kapolres Lobar, atas segala petunjuk dan bimbingan beliau, selama satu tahun enam bulan menjabat Kasat Polairud di Polres Lobar,” ucapnya.

Sementara itu, Kasat Airud Polres Lombok Barat Iptu Lalu Muhammad Ikhasan menyampaikan harapan untuk bimbingan, dukungan,  dan kerjasama dalam menjalankan tugas di Polres Lombok Barat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.